Jumat, 30 September 2011

Biografi

Justin Bieber; seorang lelaki idaman para ABG di seluruh dunia ini adalah salah satu penyanyi POP dan R&B; lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di Strartford, Ontario, Kanada. Justin dibesarkan seorang diri oleh ibunya yang bernama Pattie Malette. Sejak kecil, bakat dan minat Justin Bieber di dunia musik sudah kelihatan. Berbagai alat musik mampu dikuasainya dengan sangat baik sekali, seperti Piano, Terompet, Gitar, dan Drum.
Perceraian kedua orang tuanya tidak lantas membuat Justin Bieber putus semangat menggapai cita-citanya didunia musik. Dan Christian Beadles; sahabat dari Justin Bieber menjadi salah seorang yang sangat mendukung ambisi Justin dalam dunia musik, selain ibu kandungnya tercinta. Caitlin, kakak dari Christian Beadles, sempat dipacari oleh Justin Bieber, tapi sudah putus. Hmmm…, kenapa koq bisa putus yah!? hiksss…
Sejak Justin Bieber memenangkan juara kedua pada kontes menyanyi di kotanya, Stratford, Justin mulai serius mendokumentasikan dan mengunggahnya di Youtube. Ketika itu usia Justin Bieber masih sangat muda, yaitu 12 tahun. Secara kebetulan sekali, seorang Eksekutif Marketing SO SO DEF; Scooter Braun tertarik dengan bakat musikalitas yang dimiliki Justin Bieber, yang tanpa sengaja menyaksikan penampilan Justin Bieber di Youtube. Ide brilliant pun muncul seketika untuk segera menghubungi Justin Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar